Tips-Tips Menghilangkan Bau Badan


Bau badan yang tidak menyenangkan amat memalukan. Bagi mereka yang mengalami masalah ini, cobalah salah satu Tips-Tips Menghilangkan Bau Badan di bawah ini:

- Tips Hilangkan Bau Badan dengan Hampas Teh
Gosok ampas teh yang telah digunakan pada seluruh tubuh terutama pada bagian kuat berkeringat seperti ketiak dan tengkuk. Biarkan selama 15 menit dan kemudian mandi. Amalkan 3 kali seminggu.

- Tips Hilangkan Bau dengan Badan Hampas kelapa
Gosok ampas kelapa yang telah digunakan pada seluruh tubuh terutama pada bagian kuat berkeringat seperti ketiak dan tengkuk. Biarkan selama 45 menit dan kemudian bilas. Amalkan 3 kali seminggu.

- Tips Hilangkan Bau Badan dengan Beras
Ambil segenggam beras dan goreng tanpa minyak sampai hangus. Remas sampai hancur dan campurkan dengan sedikit air asam jawa. Gosokkan pada bagian mudah berkeringat dan biarkan selama 10 menit. Kemudian bilas atau mandi.

- Tips Hilangkan Bau Badan dengan Tawas
Ambil segumpal tawas dan gosokkan pada bagian badan yang mudah berkeringat setiap kali lepas mandi. Amalkan setiap hari.
atau
Campurkan tawas yang telah dijadikan bubuk dengan sedikit beras dan aduk rata. Gosokkan pada bagian mudah berkeringat dan biarkan semalaman. Kemudian bilas atau mandi. Amalkan setiap hari sehingga puas.

- Tips Hilangkan Bau Badan dengan Daun Sirih dan Daun Nanas Muda
Rebus sama banyak daun sirih dan daun nanas muda bersama dengan sedikit garam hingga air rebusan menjadi separuh. Minum air rebusan ini setiap hari selama seminggu dan rasailah hasilnya.

- Tips Hilangkan Bau Badan dengan Timun Muda
Kupas kulit sebuah timun muda dan cuci bersih. Gosokkan pada bagian-bagian tubuh yang mudah berkeringat setiap kali lepas mandi. Amalkan setiap hari.

- Tips Hilangkan Bau Badan dengan Serai Wangi, Daun Jambu, Daun Lengkuas dan Daun Pandan
Ambil secekak serai wangi, daun jambu, daun lengkuas dan daun pandan dan masukkan ke dalam panci bersama dengan air hingga terendam sepenuhnya. Rebus hingga mendidih. Campurkan air rebusan dengan sebaldi air bersih. Jadikan air ini sebagai bilasan akhir ketika mandi. Amalkan tiga kali seminggu.

- Tips Hilangkan Bau Badan dengan Batang Pohon Kantan
Potong batang pohon kantan pendek-pendek dan tumbuk sampai lumat. Rebus sampai mendidih. Gunakan air rebusan sebagai air mandi. Bilas akhir mandi dengan air bersih biasa.

0 Response to "Tips-Tips Menghilangkan Bau Badan"

Post a Comment