Menyimpan File Gambar Yang Penting Saja

Semenjak kamera digital dibuat dan kartu memori semakin lama semakin murah, kita tak risau lagi kalau salah tangkap gambar. Jadi mulailah kita menangkap segala apa yang bisa selagi masih muat. 10 gambar berbeda tapi adegannya sama, gambar yang kabur, gambar yang berterabur, kita simpan semuanya. Kenapa tidak, kartu memori dan hard disk kan murah.

Namun, berapa banyak sangat dari gambar-gambar ini yang benar-benar memberi makna ke dalam hidup kita? Saya lihat kembali koleksi saya dan menyadari bahwa gambar yang membuat saya tergelak ketika teringat cerita di sebaliknya, yang membuat saya tersenyum mengenangkan saat bersama, adalah foto saya bersama keluarga dan teman. Itu saja. Gambar-gambar lain semuanya hanya duduk diam di dalam komputer memenuhkan ruang hard disk, dan kadang kala membutuhkan perawatan, tapi ia tidak begitu berarti.

Jenis gambar yang memberi nilai dalam hidup Anda mungkin berbeda, dan ini bagus karena Anda tahu yang mana. Tangkap dan simpan lebih banyak gambar seperti ini, dan kurangi yang lain.

0 Response to "Menyimpan File Gambar Yang Penting Saja"

Post a Comment