Kiat Untuk Memulihkan Kedaraan Wanita

Kiat Untuk Memulihkan Kedaraan Wanita

Ramuan:

a. 12 biji pinang muda sebesar ibu jari
b. Gambir Sarawak sebesar kuku telunjuk

1. Pinang muda dibelah dua. Pastikan isinya masih lembut dan kenyal. Tumbuk isi pinang muda dan kemudian perahkan untuk mendapatkan air pekat bergetah berwarna kemerahan. Campurkan dengan gambir Sarawak yang telah dihancurkan terlebih dahulu. Aduk rata-rata dan panaskan di atas api yang sederhana sehingga terbentuk cairan kental seperti lem.

2. Celupkan ramuan ini dengan cotton bud atau kapas yang digulung. Lembut masukkan ke dalam lubang vagina yang telah dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu. Lakukan sorong tarik dengan hati-hati sebanyak 3 - 4 kali. Tahap awal, mungkin menyengat sedikit. Jangan cuci vagina atau buang air selama 3 jam setelah melakukan perawatan ini. Jika tidak Anda harus mengulangnya lagi. Sebaiknya dilakukan perawatan ini pada malam hari atau setelah subuh. Jangan lakukan ketika sedang haid.

3. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini selama 44 hari. Jika Anda melakukan perawatan ini dengan benar, lubang vagina seakan terbungkus kulit tipis seperti selaput. Jika bergesekan penis, Anda akan merasa vagina Anda begitu ketat dan pedih. Ini adalah karena air pinang muda dan kuku bima akan mulai bertindak mengencangkan permukaan dalam dan luar vagina ketika air mani mengalir dari vagina. Ketika air ini bergabung dan menetes ke atas kain seprai, seperti ada tanda tetesan darah bayu (jernih).

0 Response to "Kiat Untuk Memulihkan Kedaraan Wanita"

Post a Comment