Tips Untuk Menggembirakan Suami Anda

Tips Untuk Menggembirakan Suami Anda

1. Senyum dengan gaya mengoda pada suami Anda. Senyuman bisa memecah suasana tertekan dan bisa beri perasaan senang hati pada Anda dan juga suami anda. Senyuman istri adalah pengobat duka seorang suami. Buat hatinya bertanya kenapa Anda senyum. Biasanya pria atau suami akan lebih memperhatikan Anda jika Anda tersenyum karena hal ini menunjukkan ada sesuatu pada Anda dan biasanya juga ia akan berusaha untuk mengetahui rahasia di balik senyuman itu.

2. Selalu berdoa pada Allah untuk menunjukkan jalan yang lurus pada suami Anda. Tidak yang mampu menyenangkan suami Anda kecuali Allah SWT Setiap usahanya yang baik atau perkerjaan si suami mungkin sulit untuk si istri membantu secara langsung yang mungkin terbatas karena kemampuan dan kodrat. Jadi, Anda sebagai istri haruslah selalu mendoakkanya beruntung. Di balik suami yang sukses adalah istri yang baik berada di belakangnya.

3. Jangan terlalu membahas tentang keuangan dengan suami Anda. Uang selalu akan jadi penyebab pertengkaran. Hindari berbicara tentang kecuali untuk hal tertentu. Hal ini ditekankan lebih-lebih lagi ketika situasi keuangan keluarga menghadapi masalah. Bila suami Anda berada dalam kondisi tertekan, berusahalah untuk membahas hal lain yang bisa menyenangkan suami. Setelah kondisi mereda, barulah berceritakan soal keuangan.

4. Selalu pandang tepat ke arah mata suami Anda ketika Anda berdua sedang mengobrol. Pandangna mata yang Anda beri adalah bukti Anda beri perhatian pada suami Anda. Bila chatting, selingkan dengan senyuman dan lelucon. Berperilaku nakal juga dapat menciptakan suasana manja yang pasti mengembirakan Anda berdua. Namun jangan berlebihan karena bisa merubah percakapan menjadi bosan dan menjengkelkan. Berbuallah dengan sesuatu hal yang baru dan menarik minatnya agar dapat gembirakan suami.

5. Jangan terlalu kisahkan hal-hal yang kecil. Jangan terlalu cepat merajuk atau terasa hati. Jadi seorang istri yang matang. Jika Anda emosional dan selalu sensitif dengan hal yang remeh temeh, akan membuat suami Anda bosan dan pengap. Menarik pada suami adalah seorang istri yang mandiri. Si suami akan mudah senang jika istrinya tahu hal yang patut dilakukan untuk kebahagiaan rumah tangga. Sebagai contoh, memasakkan lauk kegemaraan atau memperbarui rumah sebelum si suami pulang dari kerja sudah cukup membahagiakan suami.

0 Response to "Tips Untuk Menggembirakan Suami Anda"

Post a Comment