Cara Menghilangkan Malware Autolike di Facebook

Cara Menghilangkan Malware Autolike di Facebook- Sekarang ini malware Autolike di Facebook makin menyebar dan meresahkan pengguna Facebook, dari akun satu ke akun lain. Program jahat (Malware) yang baru-baru ini beredar di Facebook itu makin meresahkan para pengguna Facebook di Tanah Air.
Program jahat yang menawarkan iming-iming like pada setiap status pengguna makin gencar diedarkan di tanah air. sesungguhnya cukup mudah untuk menghindari serangan malware ini. Penguna hanya perlu meninggalkan/tidak menggubris ajakan yang menawarkan fitur 'autolike' atau program lain semisalnya yang sebenarnya tidak disediakan oleh Facebook. 

Bagi yang sudah terlanjur terjebak dengannya -namanya manusia terkadang lalai dan lupa-, berikut Kami berikan solusinya:
Berikut ini adalah cara Menghapus Autolike di Facebook untuk menghindari atau memulihkan akun yang sudah terinfeksi malware 'Autolike' di Facebook:
1. Login ke akun Facebook Anda, masuk ke menu [Privacy Settings] dengan mengklik [*] [Privacy Settings] untuk membuka menu 'Privacy Settings and Tools'. Seperti ditunjukkan gambar berikut ini:

Cara Menghilangkan Malware Autolike di Facebook

Seperti diketahui bahwasannya malware jahat ini memakai aplikasi gadungan bernama Xperia Smartphone from Sony, untuk memulihkan akun yang terinfeksi maka aplikasi tersebut harus dihilangkan terlebih dahulu. 

Pada menu App Settings, pada aplikasi "Xperia Smartphone From Sony' klik tanda silang ketika mendapatkan layar konfirmasi.
Cara Menghilangkan Malware Autolike di Facebook

Ingat untuk mencentang / tick pada kotak kecil bertuliskan 'Delete all your Xperia Smartphone from Sony activity on Facebook' dan klik tombol [Remove].

Cara Menghilangkan Malware Autolike di Facebook

Setelah semua itu telah dilakukan, maka seluruh postingan yang dijalankan oleh aplikasi tersebut akan segera dihapus. Para pengguna pun sudah terbebas dari malware yang mengganggu itu.
Silahkan Anda menerapkan cara menghilangkan Malware Autolike di facebook yang Kami sampaikan ini. Mudah-mudahan bermanfaat terutama bagi Teman-Teman yang sedang mengalaminya.

0 Response to "Cara Menghilangkan Malware Autolike di Facebook"

Post a Comment