Cara Membangun Website Dengan Mudah


Setelah Anda memahami bagaimana satu-satu situs itu bekerja dan bagaimana untuk membangun situs web dan membuat pengujian didalam localhost, kita lanjutkan lagi tutorial ini dengan cara mereka bentuk situs web Anda.
Apakah Anda sudah memiliki keterampilan mendesain situs? Atau Anda benar2 baru dan tidak tahu apa2? Jika Anda sudah mampu mendesain situs, saya nasihatkan Anda pergi ke tingkat berikutnya. Bagi yang tidak tahu atau dengan kata sederhana, newbie .. saya sarankan Anda mendownload desain situs gratis yang telah disediakan oleh beberapa situs web secara gratis, seperti:
1. http://www.freewebsitetemplates.com
2. http://www.freewebtemplates.com
Dan macam-macam lagi yang bisa Anda peroleh dengan meng'google'nya diinternet.Selepas itu, Anda extract dan simpan folder situs yang telah diunduh di folder www di C: \ Program Files \ EasyPHP 2.0b1 \ www.Bergantung pada version easyPHP Anda. Kemudian, Anda edit situs tersebut dengan menggunakan frontpage.Tukar teks, gambar dan meta tag sesuai kehendak Anda. Setelah Anda selesai mengedit, buka web browser dan ketik http://localhost atau http://127.0.0.1 pada url address. Anda akan dapat melihat hasil yang Anda telah update.
Kepada siapa yang benar-benar sulit membangun situs web, saya sarankan Anda mendownload software membangun website. Ada banyak software yang bisa membantu Anda dalam membuat situs seperti codecharge, php runner dan website builder. Untuk permulaan, seeloknya Anda mendownload website builder dengan klik link ini. Anda bisa juga pergi ke situs-situs lain yang ada membantu mereka yang ingin membuat situs web secara gratis dengan memberikan tutorial. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Membangun Website Dengan Mudah"

Post a Comment