Penghancur Berbagai Tipe Kanker


Penghancur Berbagai Tipe Kanker - Pokok mahogani atau nama ilmiah Swietenia macrophylla King termasuk dalam kelas pohon yang berukuran sedang dan tinggi. Nama lokal, pohon buah tunjuk langit. Pohon ini berasal dari daerah tropis di Amerika Tengah dan Selatan. Dalam kondisi lingkungan alami di hutan hujan tropis, pohon ini dapat tumbuh mencapai ketinggian 60 meter.
Pohon Mahogani


Pokok ini sesuai tumbuh di area tanah rendah sehingga tanah tinggi (1500 meter). Daun mudanya berwarna hijau muda atau kemerahan dan berubah menjadi hijau tua saat matang. Pokok mahogani menghasilkan buah berbentuk kapsul yang berkayu dan memiliki lima kelopak.

Nama populer pohon buah tunjuk langit atau "sky fruit" mungkin dari pengamatan masyarakat lokal pada buahnya yang tumbuh vertikal pada dahan, seakan-akan mengarah langit. Pohon ini mulai berbuah setelah berumur 15 tahun. Bila buahnya matang, kelopak kapsul terbuka dan merekah untuk menyebarkan biji di dalamnya. Bijinya juga ringan dan memiliki proyeksi, seperti sayap yang membantu penyebaran jauh dari pohon induk.

1 Response to "Penghancur Berbagai Tipe Kanker"